Menu

Sunday, July 24, 2016

Senior High School Competition (SHC)

Senior High School Competition (SHC) adalah kompetisi akuntansi yang merupakan salah satu rangkaian acara President University Accounting Days 2016 dan ditujukan untuk para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat di seluruh Indonesia.

Dalam kompetisi SHC ini, diharapkan para pelajar dapat mengasah kemampuan akademiknya, khususnya di bidang akuntansi; memperluas jaringan perkenalan dengan pelajar-pelajar dari sekolah lain; menumbuhkembangkan rasa sportivitas dan kompetisi positif di dalam diri pelajar SMA dan sederajat di seluruh Indonesia; dan mengembangkan wawasan dari para pelajar aktif tersebut akan perkembangan dunia akuntansi, khususnya di Indonesia.



Lomba SHC ini terdiri dari dua tahap yaitu Tahap I dan Tahap II. Tahap I merupakan tahap penyisihan online dimana setiap tim akan dikirimkan paket soal yang akan dikerjakan dan dikumpulkan pada hari yang sama berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Adapun tim yang masuk ke dalam tim dengan 15 nilai tertinggi akan diundang ke President University untuk mengikuti Tahap II dan  menentukan juara 1, 2, dan 3  dari lomba Senior High School Competition PUAD 2016. Juara 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan kesempatan untuk diundang ke acara Gala Dinner yang akan diadakan pada Sabtu, 15 Oktober 2016.



Berikut adalah tanggal-tanggal penting yang merupakan agenda dari Senior High School Competition:


Tanggal
Agenda
22 Juli 2016 – 30 September 2016
Pembukaan Pendaftaran Tahap I Lomba SHC
30 September 2016
Pembayaran Terakhir Tahap I Lomba SHC
3 Oktober 2016
Lomba Tahap I : Penyisihan Online
6 Oktober 2016
Pengumuman 15 Besar Peserta dari Tahap I yang Lolos ke Tahap II
7 Oktober 2016
Konfirmasi 15 Besar Peserta untuk Melanjutkan ke Tahap II
10 Oktober 2016
Pembayaran Terakhir Tahap II Lomba SHC
13 Oktober 2016
Lomba Tahap II SHC dan Pengumuman Pemenang

*Untuk informasi mengenai materi yang akan dilombakan silahkan unduh file SHC MATERIALS pada menu "DOWNLOADS"

You may find further information regarding this event (such as rules and regulations, etc.) through SHC Booklet  which we have prepared. All information in the booklet will be presented in English. Click the link below to download the booklet.


So, what are you all waiting for? Come and dare yourself to join this accounting competition by  completing this form below!


Should you have any inquiries, please kindly contact:
Nadila Natasha - 083870971110 or LINE: nadilanatasha2204


*Klik "HOME" untuk kembali ke halaman awal

No comments:

Post a Comment